Berdiri Di Sudut Expert Avenue dan Burnout Drive

Berdiri Di Sudut Expert Avenue dan Burnout Drive

Mendel adalah Wakil Presiden di sebuah perusahaan akuntansi dan konsultan besar. Dia menyukai apa yang dia lakukan di sana, tetapi dia kelelahan, dan lelah bekerja keras selama berjam-jam itu. Dia dengan bijaksana mencari pelatihan tentang bagaimana untuk bergerak maju dengan hidupnya. Mendel ingin memulai bisnisnya sendiri, tetapi, sejujurnya, dia selalu menjadi lebah pekerja Jasa Pajak Bulanan Jakarta. Dia bertanya-tanya apakah dia memiliki apa yang diperlukan untuk membuat lompatan emosional yang besar untuk berwirausaha.

Dengan bantuan dari pelatih bisnisnya, Mendel menyadari nilai yang dapat dia bawa ke bisnis kecil selama ekonomi yang tertekan ini. Diakui, bagaimanapun, ia memiliki beberapa kesenjangan dalam pengetahuannya tentang bagaimana menjalankan bisnis yang sukses. Untuk alasan ini, dia menghabiskan 12 minggu bersama dalam beberapa pelatihan intensif untuk mempelajari apa yang perlu dia ketahui tentang cara menjalankan bisnis yang menguntungkan.

Mendel memulai proses dengan membuat konsep model bisnisnya. Dia mengidentifikasi beberapa teknik yang memungkinkan dia untuk menanamkan semangat dan kepribadiannya ke dalam sistem bisnisnya. Dengan cara ini, saat ia membangun tim dalangnya, dan mempekerjakan personel, Mendel dapat memastikan bahwa mereka semua “berada di halaman yang sama” dengannya sehingga seiring pertumbuhan perusahaan, semua orang memahami misi dan visi perusahaan dengan cara yang sama. .

Dia dan pelatih bisnisnya meninjau berbagai cara yang Mendel dapat mengatur bisnisnya, dan menentukan bahwa lisensi profesionalnya mengharuskan dia untuk membuat perusahaan profesional, atau kemitraan tanggung jawab terbatas untuknya dan untuk profesional lain yang dia pekerjakan sebagai rekanannya.

Branding adalah proses yang sangat menyenangkan bagi Mendel dan tim manajemennya. Mereka masuk ke pasar superniche mereka dengan membuat profil klien ideal mereka yang lengkap dan sangat rinci, sampai ke jenis kelamin, usia, tingkat pendidikan, pekerjaan, hobi, nilai, sikap, keyakinan, dan sifat rasa sakit yang mereka alami. bahwa dia bisa menyelesaikan untuk mereka. Dengan membuat profil klien idealnya yang begitu lengkap, dia akan dapat menemukan solusi untuk menyelesaikan konflik mereka sepenuhnya. Profil itu juga akan memungkinkan dia menemukan klien idealnya di pasar, dan berbicara dengan mereka di luar “white noise” yang terus-menerus dialami konsumen di dunia periklanan. Begitu dia menyelesaikan profil klien idealnya, Mendel dan timnya membuat profil yang sama persis untuk perusahaan barunya. Ini membantunya mengasah pesannya untuk pasar, yang menghemat ribuan dolar pemasaran dari waktu ke waktu.

Begitu dia menyadari bahwa dia harus memasarkan perusahaannya dengan berbicara langsung dari pesan ini, dan langsung ke pasar superniche-nya, Mendel pergi ke balapan! Pelatihnya membantunya menerapkan sistem akuntansi dan penagihan, serta sejumlah aspek penting lainnya dari bisnisnya, seperti kontrol kas, asuransi, dan perbankan pedagang. Dengan memberikan perhatian yang tepat pada semua aspek bisnisnya, Mendel benar-benar dapat menikmati buah dari bisnis yang sukses. Dia sedang dalam perjalanan untuk membangun bisnis yang sangat sukses yang mungkin suatu hari nanti dia jual ke mantan majikannya, atau ke firma akuntansi dan konsultan besar lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *